VIVIA MEDIA — Nirina Zubir membagikan momen persahabatannya dengan Acha Septriasa yang telah terjalin selama 20 tahun. Keduanya dulu pernah membintangi film ikonik ‘Heart’ (2006).

Belum lama ini, keduanya mengikuti Sydney Marathon bersama. Mengingat rumah Acha ada di sana, Nirina numpang menginap selama beberapa hari.

Video yang diunggah di Instagram menunjukkan Acha sedang menyiapkan sarapan untuk Nirina. Meski sempat kesulitan karena salah satu bahan makanannya habis, aktris film ‘Munafik’ itu tetap berusaha menyajikan yang terbaik.

| Baca Juga: Acha Septriasa Tuntaskan Marathon 42 Km, Febby Rastanty Kejar Medali Bintang ke-7 di Sydney

“Dapet full service breakfast tinggal di rumah Acha,” tulis Nirina di unggahannya, Rabu (2/9/2026).

Setelah menyelesaikan Sydney Marathon, Nirina dan Acha menikmati makan bersama di dekat Opera House. Keduanya menikmati momen tersebut sambil membicarakan hidangan yang tersaji dan memamerkan medali maraton mereka.

Senang banget bisa share this moment with Acha,” ungkap Nirina di keterangan unggahan.

Ternyata, momen kebersamaan itu sengaja diciptakan karena Nirina Zubir ingin merayakan ulang tahun ke-37 Acha Septriasa yang jatuh pada 1 September lalu. Ia sekaligus mengenang dua dekade persabahatan mereka.

Ngucapin ulang tahunnya langsung kemarin udah kan Cha? Nah sekarang sekalian kita selebrasi juga pencapaian kita di Sydney Marathon dan hubungan kita yang on-off selama 20 tahun ini,” tulisnya.

| Baca Juga: Profil Najma Tsuroyya, Putri Ulama di Tuban yang Kini Jadi Istri Kadam Sidik

Aktris film ‘Keluarga Cemara’ itu pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Acha dan keluarga.

Terima kasih karena selalu membuka hatimu untukku. Aku mendoakan yang terbaik untukmu juga banyak kebaikan yang akan dapatkan dan membuat hidup kamu dan Brigia (anak Acha) nyaman dan happy. Love you sista!” lanjutnya.

1 2

Tags: